Ini Cara Sheryl Sheinafia Hilangkan Jenuh Bermusik

Sutikno diperbarui 30 Mar 2018, 01:00 WIB
Meski sangat mencintai dunia musik, penyanyi dan pencipta lagu itu juga pernah merasakan jenuh. Pelantun Sweet Talk ini bahkan berkeinginan menyerah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pernah merasa nyerah. Merasa jenuh, namun akhirnya senang lagi," kata Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, penyanyi 21 tahun itu mengaku tak lagi pegang gitar saat rasa malas menghantuinya. "Kalau pas jenuh banget. Aku bisa gak main gitar sama sekali. Malas juga," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas apa yang dilakukan nomonator Pemeran Utama Wanita Terpuji Kategori Film di Festival Film Bandung 2017 lewat film Galih dan Ratna itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nonton film di kamar, baca buku. Keluar ama teman yang lain. Lalu berusaha ga berpikir masalahnya," tutur Sheryl. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini Sheryl sedang menyelesaikan video klip single terbarunya. Sheryl yang masih merahasiakan judul lagu barunya tersebut mengusung konsep dance tema video klipnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih sama dengan single sebelumnya, video klip terbarunya ini juga digarap oleh sutradara Sweet Talk, Andrew. Ia mengaku 'nagih' dengan hasil karya Andrew. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait