Potret Intim Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Sutikno diperbarui 29 Mar 2018, 19:53 WIB
Ibu dua anak itu tampil seksi saat menjalani pemotretan dengan pengusaha Dipo Latief. Pria yang selama ini disebut-sebut sebagai suaminya. (Instagram/mariophotographie)
Tiga foto hitam putih dibagikan. Niki tampil cantik begitu juga Dipo. Tampak gagah dengan baju panjang yang dikenakan. (Instagram/mariophotographie)
Dalam foto lain, Niki terlihat cantik dengan jaket yang tak menutup seluruh tubuhnya. Sedangkan pandangan Dipo tertuju pada sesuatu. (Instagram/mariophotographie)
Potret kemesraan Nikita dan Dipo. Pasangan ini sudah tak lagi menyembunyikan hubungan cintanya. Meski hingga kini masih belum diketahui secara pasti hubungan mereka. (Instagram/mariophotographie)
Selain diunggah dalam instagram @mariophotograhie, dalam akun instagram ibu dua anak itu juga menggunggah video behind the scane pemotretannya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Pose lainnya adalah Dipo terlihat tiduran sambil memandangi Nikita sambil merekamnya. Tatapan Niki tertuju pada Dipo sambil tangan kanannya memegang paha pengusaha tersebut. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Tidak hanya memuji Nikita Mirzani yang tampil cantik dan seksi, tapi juga memuji Dipo Latief. Warganet melihat Dipo tampak ganteng dan cowok banget. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)