Selain Bisa 4 Bahasa, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Lisa Blackpink

Musa Ade diperbarui 29 Mar 2018, 21:38 WIB
Melalui akun Instagram pribadinya, Young Lex menuliskan ucapan selamat kepada Lisa Blackpink. Terlepas dari hal itu, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang beberapa fakta menarik tentang dirinya. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Lisa Blackpink bisa berbahasa Inggris, Korea, Thailand, dan Jepang. Oleh karena itu, ia pun bisa jadi penerjemah bagi Blackpink. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Lisa Blackpink pernah tampil dalam musik video Taeyang bersama Mno, B.I, Mino. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Sebelum debut, Lisa menggunakan nama Pranpriya. Nama itu pun akhirnya ditukar menjadi Lalisa. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Lisa Blackpink berteman dengan Bambam GOT7 sejak kecil. Keduanya sempat tergabung dengan grup dance yang bernama We Zaa Cool. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Makanan favorit Lisa Blackpink adalah kentang goreng, sedangkan makanan Korea kesukaannya adalah Gamjatang. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Lisa Blackpink lebih tertarik pada lelaki yang lebih tua darinya. Menurutnya seseorang yang lebih tua dapat menjaga dirinya. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Sebelum debut bersama Blackpink, Lisa menjalani latihan selama lima tahun. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)