Ulang Tahun ke-27, Irene Red Velvet Jadi Trending Topic

Musa Ade diperbarui 30 Mar 2018, 05:00 WIB
Seperti yang dilansir dari Allkpop, tagar #HappyIreneDay sempat masuk ke daftar trending topic di Twitter. (Foto: instagram.com/irene.redvelvet)
Para penggemar Red Velvet yang biasa disebut ReVeluv pun menyiapkan kado yang istimewa untuk Irene. (Foto: instagram.com/irene.redvelvet)
Para ReVeluv memasang iklan ucapan selamt ulang tahun untuk Irene Red Velvet di Times Square, New York. (Foto: instagram.com/irene.redvelvet)
Hari ulang tahun Irene tak hanya disambut gembira oleh para penggemarnya saja, para personel Red Velvet lainnya juga menyiapkan kejutan untuknya. (Foto: instagram.com/irene.redvelvet)
Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram milik Red Velvet, redvelvet.smtown. (Foto: instagram.com/irene.redvelvet)
Pada postingan video itu terlihat empat personel Red Velvet lainnya mengetuk pintu kamar Irene dan menyerahkan sebuah kue ulang tahun yang dipenuhi dengan lilin. (Foto: instagram.com/irene.redvelvet)
Irene yang muncul dengan rambut berantakan pun kaget melihat kejutan dari para personel Red Velvet. (Foto: instagram.com/irene.redvelvet)