Ruben Onsu Lebih Stres Mikir Cabai Dibanding Netizen

Sutikno diperbarui 31 Mar 2018, 05:00 WIB
Ruben Onsu, salah satu selebriti yang bisa menghibur dirinya di tengah kemacetan. Orang yang kebanyakan suntuk, Ruben bahkan membuat suasana macet menjadi hal yang menyenangkan. (Instagram/ruben_onsu)
Lantas apa yang dilakukan oleh suami Sarwendah itu sehingga saat terjebak macet tak lagi membosankan. Ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), kawasan Kuningan Jakarta Selatan, ia berbagi cerita saat terjadi kemacetan. (Instagram/ruben_onsu)
Ayah satu anak itu saat macet menjawab komentar-komentar netizan. Selain itu juga menjawab haters yang menurutnya semakin menjadi saat dibiarkan. (Instagram/ruben_onsu)
"Jakarta macetnya kan bikin boring, apa yang lo lakukan, tidur, makan tahu abang-abang lampu merah, atau bales komen. Gue pilih bales komen dan jawabin komen netizen," ujar Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
"Kalau kita benar, ya balas komennya. Kalau dia kata-katanya kasar ya bales aja yang sama," ujar Ruben. (Instagram/ruben_onsu)
Banyaknya haters yang sering kali menyudutkan dirinya dan keluarganya juga tak pernah di ambil pusing. Bahkan, hanya dianggap sebagai angin lalu. Bahkan, ia mengaku lebih setres mikirin cabe dan tepung dari pada haters. (Instagram/ruben_onsu)
"Gue lebih stres mikirin tepung ama cabai buat usaha gue ketimbang mikirin netizen," kata Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Tag Terkait