Sebuah Kehormatan Bagi Roy Marten Terlibat Mini Series

Sutikno diperbarui 30 Mar 2018, 22:30 WIB
Peran berbeda dari biasanya dirasakan oleh aktor senior Roy Marten. Aktor senior berusia 66 tahun itu berperan jahat atau antagonis. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Sebuah kehormatan saya terlibat. Karakter saya sebagai orang kaya, biasalah. Potongan memang orang kaya," tutur Roy Marten seraya bercanda Rabu (28/3/2018) dilansir dari Liputan6. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurut ayah dari Gading Marten itu, peran jahat itu merupakan salah satu wajah lainnya di dunia akting yang telah dilakoni selama puluhan tahun. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Di sini saya jadi jahat sekali. Itulah wajah saya yang lain," lanjutnya dalam acara peluncuran mini series DO(S)A di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018) dilansir dari Liputan6. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Salah satu adegan yang dilakukan dalam mini series tersebut adalah menampar aktris cantik Maudy Koesnaedi. Bahkan, akibat tamparan tersebut hingga membuat memar. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Mini series DO(S)A ditulis oleh Salman Aristo dan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Kuala Lumpur selama 58 hari. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Selain Maudy Koesnaedi dan Roy Marten, DO(S)A dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Reuben Elishama, Ashraf Sinchlair, Remy Ishak, Daniella Sya, Shenty Feliziana dan Hisyam Hamid. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tag Terkait