Tantangan Aurelie Moeremans Main di Film Komedi

Rizky Mulyani diperbarui 02 Apr 2018, 02:00 WIB
Meskipun sebelumnya telah membintangi sejumlah judul film, bukan bearti kekasih Ello ini tak menemukan tantangan di film terbarunya. Aurelie yang kesehariannya selalu tersenyum manis, justru di film ini dilarang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui usai press screening di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Aurelie menceritakan perannya dan adegan seperti apa yang harus dilakukannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
" Tantangannya apa ya, mungkin di sini aku gak boleh banyak senyum karena Tiara tokoh yang jutek, gak cepet interest," kata Aurelie Moeremans . (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjadi sosok yang jutek dan tidak boleh senyum adalah tantangan bagi Aurelie. Pasalnya ia mengakui bahwa dirinya syuting bersama dengan komika yang selalu melucu saat syuting dan membuatny sulit menahan tawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kan banyak komika jadi lucu banget, pas gak syuting pun ketawa terus," kata Aurelie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diceritakannya juga mengenai film Partikelir yang akan tayang mulai 5 April 2018 mendatang. Film komedi ini ditulis dan disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono, dan ternyata ia juga menjadi pemain di dalamnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pasti ceritanya bagus banget, kan jarang tuh ada film buddy cop gitu. Selain ada twistnya di cerita ini yang bikin aku seneng itu pemerannya kan banyak komika jadi lucu banget," kata Aurellie Moeremans. (Nurwahyunan/Bintang.com)