29 Tahun Berkarya, Anne Avantie Buat Acara Apresiasi Waldjinah 60 Tahun Berkarya

Sutikno diperbarui 02 Apr 2018, 09:38 WIB
Pagelaran 29 Tahun berkarya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam. Selain itu, ada acara khusus untuk penyanyi keroncong legendaris Waldjinah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Desainer itu membuat pagelaran khusus yang bertajuk Cinta Sumbangsih 60 Tahun Waldjinah untuk Negeri. Acara itu sebagai bentuk apresiasi atas karya penyanyi keroncong asal Surakarta tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya rasa layak memberikan apresiasi kepada beliau yang sudah puluhan tahun berkarya," ujar Anne Avantie di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Waldjinah yang kini usianya telah menginjak 72 tahun, sebuah kehormatan baginya atas persembahan tersebut. Perempuan yang dikenal sebagai Ratu Keroncong itu menggaku senang saat ketemu dengan idolanya, Guruh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Seneng banget, bisa nyanyi di sini. Sama mas Guruh, itu idola ya," ujar Waldjinah saat jumpa pers sebelum acara di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk penampilan terbaiknya, penyanyi lagu Bengawan Solo itu juga mempersiapkan jauh-jauh hari. Ia tidak sendiri, tapi juga dengan Soimah dan Didi Nini Towok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Membawakan lagu Walang Kekek. Nanti yang joget Didi Nini Thowok," kata Waldjinah sebelum acara dimulai. (Nurwahyunan/Bintang.com)