Andre Hehanusa Gelar Showcase Intim Bareng Penggemarnya

Sutikno diperbarui 02 Apr 2018, 00:00 WIB
Sebanyak 12 lagu dipersembahkan pria kelahiran Makassar di hadapan para penggemarnya. Suasana nostalgia begitu terasa dalam acara sekitar dua jam tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu Melayang sebagai pembuka showcase tersebut. Lagu dari album kedua ini mengantarkan Andre meraih penghargaan untuk pertama kalinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu-lagu populer yang dibawakan sejak tahun 1995 hingga 2015 di sajikan di depan para penggemarnya. Suasana intim begitu terlihat Andre dengan para penggemarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemilik album Bidadari (1995) itu juga terlihat beberapa kali mengajak para penggemar bernyanyi bersama. Masih di tempat yang sama, penyanyi dan pencipta lagu itu mengungkapkan berencana meluncurkan album repackage. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tujuh penyanyi akan digandeng dalam album yang rencananya dirilis tahun depan. Tujuh lagu hits akan diambil dan dinyanyikan bersama tujuh penyanyi wanita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Untuk penyanyi ceweknya saya bocorin dua dahulu, pertama Mayangsari, kedua Rafika Duri. Untuk yang lainnya penyanyi muda, dan itu masih rahasia,” kata pelantun Bidadari itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Andre Hehanusa menggelar Showcase dimulai sekitar pukul 22.00 WIB, sekitar dua jam kemudian berakhir dengan manis sekitar pukul 24.15 WIB dengan lagu Bidadari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait