Ririn Ekawati Akui Masih Sering Kangen Mendiang Suami

Sutikno diperbarui 01 Apr 2018, 22:30 WIB
Hingga kini, ia masih sering merasakan kangen dengan Ferry yang telah memberikan seorang anak itu. Lantas apa yang dilakukan oleh perempuan 35 tahun itu saat kangen mendiang suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau kangen biasa lah istri kehilangan suami ada kangen, itu bohong kalau sekuat-kuatnya aku di depan orang-orang ketawa, tapi pasti ada rasa kangen," ujar Ririn, Kamis (29/3/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan, ia juga terus menyibukkan dirinya dengan kegiatan di dunia entertainment. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Myra dalam film Dejavu: Ajian Puter Giling itu masih suka megingat-ingat masa bahagia bersama suami. Ia tak bisa banyak ngomong dan hanya mengunggah foto bersama mendiang suaminya, Ferry. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya ada dimana masa-masa kayak aku ga bisa ngomong sama siapa-siapa ya, aku cuma posting foto aja," ujar wanita 35 tahun tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ririn Ekawati menambahkan setelah kepergian sang suami, fokus mengurus buah hati. Seperti diketahui, Ririn menikah dengan Ferry dikaruniai seorang anak. Sedangkan dari pernikahan dengan Edwin Abeng juga satu Jasmine Salsabila. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ririn Ekawati saat hadir dalam pagelaran Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)