Cantiknya Susi Pudjiastuti dan Seleb Indonesia Lain dengan Kebaya Anne Avantie di Indonesia Fashion Week 2018

Rizky Mulyani diperbarui 02 Apr 2018, 04:00 WIB
Pertama, ada Maria Selena yang bertubuh seksi ikut serta memeragakan busana rancangan Anne Avantie di IFW 2018 hari kedua pada Kamis(29/3/2018). Pesona Maria Selena sangat memukau pastinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selanjutnya, ada duo sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Keduanya tampak anggun mengenakan kebaya dengan paduan kain batik sebagai bawahannya. Sungguh memikat dua hot mom ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berjalan di atas Catwalk ternyata tak selalu dilakukan dengan penuh keanggunan. Coba lihat saja gaya presenter kondang Vega Darwanti dengan kebaya cantiknya yang berwarna hitam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya para selebriti, di fashion show Anne Avantie yang memeringati 29 tahun perjalanannya berkarya ini juga mengajak ibu Susi Pudjiastuti sebagai model. Cantik banget pastinya menteri kita yang satu ini. Adrian Putra/Bintang.com)
Nah, Vanesha Prescilla pun turut memeriahkan panggung fashion show tersebut. Kabarnya, ia menjadi seleb termuda yang menjadi model Anne Avantie kali itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Biasa hadir di panggung melantunkan suara emasnya, kali ini Krisdayanti berlenggok di atas catwalk dengan kebaya hitamnya. Ia pun memadukannya dengan selendang merah, untuk rambutnya KD cantik dengan sanggul Jawa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sophia Latjuba, dengan tubuhnya yang langsing sukses mencuri perhatian saat berjalan di catwalk. Mengenakan kebaya berwarna gold, Sophia Latjuba juga memakai sunting di kepalanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kali ini ada Melanie Ricardo yang berjalan dengan kebayanya yang cantik. Tak sendirian seperti seleb lainnya, Melanie ditemani dengan pelawak Pam Pam. Aksi keduanya di panggung pastinya menggelitik perut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Indi Barends dan Indra Bekti, juga ikut berlenggang di atas panging fashion show Anne Avantie. Indi Barends yang sudah tampil anggun justru bertingkah lucu bersama rekannya, Indra Bekti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan yang biasa tampil seksi yang satu ini juga cantik mengenakan kebaya. Nikita Mirzani, hadir dengan tampilan denngan kebaya putihnya dan rok batik yang belahannya memperlihatkan kakinya yang jenjang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kebaya panjang berwarna pink dengan paduan kain batik berhasil membuat penampilan Ririn Ekawati sangat memikat. Perempuan yang satu ini sangat cantik jelita dan seksi pastinya. (Adrian Putra/Bintang.com)