Chelsea Olivia Tetap Modis dan Kekinian saat Mengasuh Anak

Rizky Mulyani diperbarui 02 Apr 2018, 12:00 WIB
Tidak bergaya dengan busana yang berlebihan, seperti kali ini ia hanya mengenakan kaus merah dan short pants denimnya saat menggendong Natusha. Selain itu, ia mengenakan bandana bermotif unik di kepalanya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Sejak hadirnya Natusha, belu terlihat ibu satu anak ini berada jauh dari gadis mungilnya ini. Natusha selalu berada di dekapannya. Dan kali ini, Chelsea yang sedang mengasuh Natusha tampil memakai kemeja kotak-kotak. (Instagram/chelseaoliviaa)
Tak sendirian, Chelsea kerap ditemani sang suami, Glenn Alinskie dalam mengurus buah hatinya. Terlihat sedang berada di Gereja, Chelsea dan Natusha kompak memakai dress berwarna putih. Cantik banget kan mereka? (Instagram/chelseaoliviaa)
Selanjutnya adalah saat momen perayaan Hari Natal. Chelsea yang sedang mengajakn Natusha bermain di dekat pohon Natal, cantik mengenakan dress merah. Rambut panjangnya juga ditata rapi bergaya bun hair. (Instagram/chelseaoliviaa)
Menggendong buah hati bukan lah hambatan bagi Chelsea untuk tetap tampil modis. Seperti ini misalnya, Chelsea tetap hadir dengan parasnya yang cantik jelita saat menggendong Natusha. (Instagram/chelseaoliviaa)
Kalau yang satu ini, Chelsea yang menemani anaknya ke sebuah acara tampil dengan gaya yang simple. Ia hanya mengenakan polo shirt berwarna meraah dengan rambut panjangnya yang dikuncir sebaagian. (Instagram/chelseaoliviaa)
Tidak selalu tampil modis saat mengasuh Natusha Olivia Alinskie. Saat beristirahat di rumah, Chelsea Olivia mengasuh anaknya yang sedang tidur tanpa mengenakan makeup dan busana yang modis. (Instagram/chelseaoliviaa)