Punya 4 Anak, Begini Gaya Liburan Ussy Sulistiawaty yang Mirip ABG

Rizky Mulyani diperbarui 02 Apr 2018, 14:08 WIB
Coba saja lihat gaya Ussy di foto ini. Sambil main ayunan, gaya Ussy kece banget dengan celana hitam dan kaus putih bergambar emoji smile. Ia juga memakai topi da kacamatanya yang hits. (Instagram/ussypratama)
Nah, kalau yang satu ini gaya Ussy candid ala-ala anak kekinian. Ussy tampak sedang bermain ponsel pintarnya sambil duduk di bangku taman. Ussy mengenakan overall jeans dengan paduan kaus putihnya . (Instagram/ussypratama)
Melihat gaya Ussy yang satu ini terlihat seperti anak-anak remaja yang modis dan kekinian. Dengan busananya yang kece, Ussy memilih berdiri di dekat tempat sampah untuk gaya OOTDnya. (Instagram/ussypratama)
Memiliki dua anak gadis yang beranjak dewasa, Ussy tak kalah keren dan modis. Kali ini ia kompak mengenakan jeans seperti dua anaknya, Amel dan Ara. Secara kasat mata, ketiganya terlihat seumuran. (Instagram/ussypratama)
Bergaya kasual dan simple merupakan style fashion yang dipilih Ussy di kesehariannya. Untuk kali ini, ia kompak memakai outft hitam bersama Amel. (Instagram/ussypratama)
Melihat keromantisan Ussy dan Andhika tak seperti pasangan suami-istri. Dari gaya busananya dan selalu menunjukan kemesraan, keduanya justru tampak seperti pasangan kekasih yang belum menikah. (Instagram/ussypratama)
Memerhatikan penampilan meski sudah memiliki anak tetap menjadi prioritas Ussy Sulistiawaty. Selain tampil glamor saat hadir di sebuah acara, Ussy lebih memilih tampil kasual dan sederhana untuk penampilannya sehari-hari. (Instagram/ussypratama)