Tampil Cantik Sederhana Ala Aquila Firrina, Istri Petra Sihombing

Rizky Mulyani diperbarui 02 Apr 2018, 14:45 WIB
Melihat dari foto-fotonya di Instagram, Firrina memang kerap tampil cantik dengan gayanya yang sederhana. Model busana dan makeup yang dikenakannya tidak berlebihan, namun Firrina tetap cantik dan memesona. (Instagram/aquilafirrina)
Untuk yang satu ini, Firrina hadir dengan dress kotak-kotak dan sepatu pantofel serta kaus kaki putihnya. Tampil cantik yang simple ala Firrina ini pastinya cocok banget ditiru anak-anak kekinian untuk gaya sehari-hari. (Instagram/aquilafirrina)
Selanjutnya adalah gaya Firrina yang simple dan sederhana banget. Ia mengenakan celana putih dengan atasan kemeja berwarna biru muda. Style effortlessnya kali ini tetap membuat Firrina terlihat cantik. (Instagram/aquilafirrina)
Penampilan kasual Firrina yang satu ini juga cocok dipakai untuk hadir di acara formal. Simple dan nggak berlebihan, namun rtetap terlihat formal. Gayanya yang kece ini pastinya juga yang membuat Petra jatuh hati kepadanya. (Instagram/aquilafirrina)
Firrina tak hanya tampil cantik di keseharian, ketika liburan di pantai pun ia juga memesona dengan stylenya yang simple. Kali ini, ia mengenakan dress denim yang cocok banget dipakai untuk main air di pantai. (Instagram/aquilafirrina)
Dengan stylenya yang simple, Firrina juga tak pernah gagal menunjukan penampilannya yang seksi. Seperti yang satu ini, ia mengenakan dress hitam dengan paduan long outernya. Cantik memukau pastinya. (Instagram/aquilafirrina)
Aquila Firrina, tak pernah membosankan saat tampil dengan gaya apapun. Ia juga selalu mengganti stylenya, namun tetap dengan nuansa kasual dan simplenya. (Instagram/aquilafirrina)