Sedang Dalam Satu Project, 8 Selebriti Ini Malah Tak Akur dengan Partnernya

Floria Zulvi diperbarui 02 Apr 2018, 17:16 WIB
Kerja bareng untuk Restoration, Robert Downey Jr nggak begitu suka dengan Hugh Grant yang selalu mementingkan dirinya sendiri. (Stuart C. Wilson/Getty; Rob Kim/Getty/People)
Pink bekerjasama dengan Christina Aguilera untuk me-remake Lady Marmalade dan mereka tak bekerjasama dengan baik. (Neilson Barnard/Getty Images; Emma McIntyre/AMA2017/Getty Images for dcp)
Dwayne Johnson nggak akur dengan para pemeran pria di film Fast 8. Dilansir dari People, Dwayne mengatakan bahwa beberapa dari mereka tak profesional. (instagram/therock)
Freddie Prinze Jr tak suka dengan pembuatan film 24. Ia mengatakan bahwa Kiefer Sutherland bulanlah aktor profesional. (Jamie McCarthy/Getty; Donna Ward/Getty /People)
Tate Donovan mengatakan bahwa aktris dan aktor muda di drama O.C benar-benar sulit diatur dan miliki sikap yang sangat buruk. (People)
Tim Gunn mengatakan bahwa Taylor Momsen berlau Diva saat syuting Gossip Girl. Ia bahkan tak bisa menghapal dialog padahal ia tak miliki banyak dialog. (prevnext Jim Spellman/WireImage; Neilson Barnard/Getty)
Saat pembuatan flm Mad Max: Fury Road, Charlize Theron tak miliki momen yang baik dengan Tom Hardy. Namun Tom mengatakan sebaliknya. (prevnext Stephane Cardinale/Corbis via Getty Images)