8 Foto Seksi Elena Victoria, Pemeran Hantu Ivana di Danur 2

Musa Ade diperbarui 02 Apr 2018, 16:30 WIB
Siapa yang menyangka di balik wajahnya yang menyeramkan, ternyata pemeran hantu Ivana adalah aktris yang berwajah cantik menawan. (Foto: instagram.com/___elena.victoria___)
Pemeran hantu Ivana adalah seorang gadis cantik bernama Elena Victoria. Ia merupakan seorang model dan aktris. (Foto: instagram.com/___elena.victoria___)
Jika di film, Elena terlihat begitu seram saat memerankan Ivana tapi hal itu berbeda di kehidupan nyata. Wanita yang satu ini terlihat begitu cantik dan seksi. (Foto: instagram.com/___elena.victoria___)
Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto-foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Ia kerap mengunggah foto yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi. (Foto: instagram.com/___elena.victoria___)
Jika dilihat dari postingan foto-fotonya, Elena Victoria tampaknya senang dengan traveling. Ia kerap mengunggah tempat-tempat liburan dengan pemandangan yang indah. (Foto: instagram.com/___elena.victoria___)
Selain punya wajah yang cantik menawan, Elena Victoria juga punya senyum yang begitu manis. (Foto: instagram.com/___elena.victoria___)
Meskipun di film terlihat begitu menyeramkan, akan tetapi di kehidupan nyata Elena Victoria sangat dekat dengan anak-anak. (Foto: instagram.com/___elena.victoria___)