Hadiri Sidang Mediasi, Roby Geisha Banyak Diam dan Cinta Ratu Nansya Umbar Senyum

Sutikno diperbarui 02 Apr 2018, 17:38 WIB
Sidang cerai pasangan ini kembali digelar dan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Pihak tergugat maupun penggugat terlihat menghadiri sidang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Roby Satria atau lebih dikenal Roby Geisha hadir didampingi kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina dan ibundanya. Begitu juga Cinta Ratu, didampingi kuasa hukumnya Harry Van Sidabukke serta ibundanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Roby lebih dulu tiba dan memasuki ruang sidang didampingi kuasa hukumnya. Tidak lama kemudian Cinta juga memasuki ruangan dan duduk pada tempat yang telah disediakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sama seperti sidang sebelumnya, gitaris band Geisha itu lebih banyak diam. Berbeda dengan Cinta Ratu yang lebih banyak senyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cinta hadir sidang mengenakan baju putih panjang dengan kaca mata gelap. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Pihak cinta sendiri berharap masih bisa mempertahankan rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan pihak Cinta, dari pihak Roby berharap sidangnya terus dilanjutkan, karena menurutnya rumah tangganya tak bisa lagi diselamatkan. Sejumlah hal hingga akhirnya tak ingin lagi meneruskan rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah sidang mediasi kali ini gagal, Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansa akan melanjutkan ke sidang berikutnya. Rencananya, sidang akan kembali dilanjutkan pada 16 April 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)