Chacha Frederica Putuskan Berhijab, Begini Tanggapan Nia Ramadhani

Rizky Mulyani diperbarui 02 Apr 2018, 19:53 WIB
Keputusan berhijab yang dilakukan Chacha baru-baru ini ternyata juga telah didiskusikannya bersama dengan teman-temannya. Dan Nia Ramadhani pun langsung menghubungi Chacha lewat sambungan telepon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Chacha yang ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/4/2018) menuturkan bahwa Nia Ramadhani tidak mau diceritakan perjalanan hijrah Chacha hanya lewat telepon. (Instagram/chafrederica)
"Dia bilang Cha, aku gak mau lo cerita lewat telepon. Nia juga ga kaget, kita udah sering banget ngebahas ini sama Nia," kata Chacha Frederica. (Instagram/chafrederica)
Meski begitu, namun sebagai sahabat, Nia tetap memberikan dukungan terhadap keputusan Chacha yang kini sudah berhijab. Menurut Nia, selama Chacha merasa nyaman, ia akan selalu memberikan dukungan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia bilang terserah lo, lo nyaman ga, jadi banyak (dukungan), dan ketika aku akhirnya begini," ujar wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1989 tersebut. (Instagram/chafrederica)
Menurut Chacha, ia dan teman-temannya sudah dewasa dan bisa menempatkan porsinya masing-masing. Teman memang bisa dijadikan sebagai pertimbangan, namun bicara soal keputusan tetap ditentukan masing-masing orang. (Instagram/chafrederica)
"Lagian kan kita udah dewasa, ga mungkin kita kalau punya keputusan mesti bilang ke teman-teman satu satu, kan engga tapi kan ketika bareng udah banyak yang kita obrolin," tutur Chacha Frederica. (Instagram/chafrederica)