Sudah Berusia 40 Tahun, 7 Aktris Bollywood ini Tetap Cantik Menawan

Musa Ade diperbarui 02 Apr 2018, 21:08 WIB
Meskipun sudah berumur 50 tahun, akan tetapi Juhi Chawla tetap terlihat cantik menawan. Ia memulai kariernya sebagai Miss India pada tahun 1984. (Foto: indianexpress.com)
Madhuri Dixit memulai kariernya di dunia hiburan Bollywood sejak tahun 1984. Meskipun sudah berumur 50 tahun, akan tetapi ia masih tetap cantik menawan. (Foto: pakistantoday.com.pk)
Rani Mukherjee memulai debut aktingnya dengan bermain dalam film Raja Ki Aayegi Baaraat pada tahun 1996. Walaupun sudah berumur 40 tahun, akan tetapi ia masih terlihat awet muda. (Foto: stylecraze.com)
Bagi para pecinta film Bollywood, pasti sudah tak asing lagi dengan Kajol. Namanya mendunia setelah bermain Kuch Kuch Hota Hai pada tahun 1998. Meski sudah berusia 43 tahun, akan tetapi ia masih terlihat cantik. (Foto: hindustantimes.com)
Urmila Matondkar memulai debutnya pada tahun 1980. Saat ini, ia sudah berusia 43 tahun dan masih tetap terlihat cantik menawan. (Foto: thefamouspeople.com)
Preity Zinta mengawali debutnya di dunia hiburan pada tahun 1998. Kecantikannya seakan tidak berkurang walaupun sudah berumur 43 tahun. (Foto: catchnews.com)
Karisma Kapoor mulai dikenal publik setelah ia bermain film Raja Hindustani. Ia tetap cantik di usianya yang sudah 43 tahun, namun sayangnya ia memutuskan untuk tak bermain film lagi. (Foto: indianexpress.com)