Aura Kasih Rela Gendut Main di Film Arini

Rizky Mulyani diperbarui 02 Apr 2018, 22:08 WIB
Sejak awal, Aura Kasih memang sudah menunjukan ketertarikannya bermain di film yang diproduksi oleh Max Pictures tersebut. Bahkan, ia rela melakukan tantangan apapun dalam perannya sebagai Arini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu hal yang rela dilakukannya untuk berperan di film Arini tersebut adalah menambah bobot berat badannya. Aura Kasih relah gemuk demi memerankan sosok wanita dewasa yang jatuh cinta dengan pemuda bernama Nick. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018), Aura Kasih bercerita bahwa ia rela menambah berat badannya sebanyak empat kilogram untuk memaksimalkan karakternya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kan harus lebih dewasa, which is 8 tahun lebih tua dari umur aku yang asli kan, jadi ya aku pengen total dari makeup, terus dari rambut, baju,” tutur Aura Kasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Dari berat badan pun aku harus nunjukin ya biar kelihatan bedanya Aura Kasih sama Arini," ujar Aura Kasih yang sangat ingin berpenampilan seperti sosok Arini yang berusia 38 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk itu, saat menjalani proses syuting di Yogyakarta, Aura Kasih sengaja menambah bobot berat badannya dengan mengkonsumsi banyak makanan sehingga tubuhnya menjadi gendut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kemarin emang sengaja pas aku di Yogyakarta, di Jerman, aku makan banyak banget dan aku harus gendut," terang Aura Kasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)