Gempi Lebih Terkenal, Begini Perasaan Gisella Anastasia

Rizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2018, 01:00 WIB
Popularitas Gempi belakangan ini ternyata semakin mengalahkan nama kedua orang tuanya. Sebagai ibu, begini lah perasaan Gisel yang tingkat populernya disaingi oleh anaknya sendiri. (Instagram/gisel_la)
Gisel mengatakan bahwa dirinya terkadang merasa sedih lantaran anaknya yang kini lebih terkenal darinya dan Gading. Seringkali banyak yang membatalkan untuk sesi foto dan wawancara jika Gempi tak bisa hadir. (Instagram/gisel_la)
"Sampai kadang-kadang sedih kalau nggak ada anaknya nggak jadi foto, nggak ada anaknya nggak jadi wawancara. Ya seneng sih sebenernya, nggak capek kan cuma merasa kayak nggak ada nilainya," ungkap Gisel. (Instagram/gisel_la)
Ketenaran Gempi ini sepertinya merupakan hal yang wajar. Pasalnya, kedua orang tuanya, Gading dan Gisel seringkali mengunggah foto serta video tingkah laku anak semata wayangnya itu di akun Instagram. (Instagram/gisel_la)
Yang membuat banyak orang gemas dan mengidolakan anak kecil yang satu ini adalah karena parasnya yang cantik jelita. Selain itu, Gempi juga sering bertingkah yang membuat banyak orang tak bosan menyaksikan. (Instagram/gisel_la)
Selain itu, belakangan ini Gempi juga terkenal sebagai sahabat dari Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya juga seringkali menarik perhatian publik dengan tingkah lucunya. (Instagram/gisel_la)
Gempita Nora Marten, anak Gisella Anastasia dan Gading Marten ini lahir pada 16 Januari 2015 silam. Gadis mungil nan menggemaskan ini sekarang sudah menginjak usia tiga tahun. (Instagram/gisel_la)