Mytha Lestari Ingin Punya Anak Perempuan dan Ini Alasannya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2018, 00:00 WIB
Bicara soal jenis kelamin memang sulit untuk ditentukan, selain oleh Tuhan. Namun sebagai calon ibu, Mytha menuturkan harapan jenis kelamin buah hatinya. Mytha ingin anaknya berjenis kelamin perempuan. (Instagram/mytha_lestari)
Bukan tanpa alasan, Mytha menuturkan alasannya mengapa ia menginginkan anak berjenis kelamin perempuan. Terbilang lucu, ingin punya anak perempuan agar memiliki teman berbelanja nantinya. (Instagram/mytha_lestari)
"Sebenarnya apa saja sih ikhlas insya Allah. Tapi jauh dari lubuk hati, penginnya perempuan. Supaya bisa jadi teman shooping,” tutur Mytha seperti yang dilansir daari Liputan6.com baru-baru ini. (Instagram/mytha_lestari)
Lain halnya dengan Mytha, Barry sebagai suami justru tak memikirkan soal jenis kelamin anaknya nanti. Terpenting baginya adalah kondisi istri dan anaknya nanti berada dalam keadaan yang sehat. (Instagram/mytha_lestari)
"Kalau gue bebas (jenis kelamin). Yang penting anak dan ibunya sehat, bisa tumbuh jadi anak yang baik dan enggak menyusahkan orangtua," timpal Barry Maheswara. (Instagram/mytha_lestari)
Mytha yang belum lama ini menjalani prosesi empat bulanan mengatakan bahwa ia telah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin dan kondisi sang anak. Namun hasilnya adalah belum terlihat jenis kelamin anaknya. (Instagram/mytha_lestari)
"Jadi pas di USG tuh dia ngumpet. Jadi dokter enggak kelihatan jenis kelaminnya. Kami sih biasa aja, cuma dokternya jadi ikut penasaran," kata Mytha Lestari. (Instagram/mytha_lestari)