Sophia Latjuba Keberatan Mengenakan Aksesoris di Kepala

Sutikno diperbarui 03 Apr 2018, 04:00 WIB
IFW yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat Kamis (29/3/2018) itu, Sophia tampil cantik dengan aksen Padang rancangan Anne Avantie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak lama menggunakan busana rancangan Anne Avantie, aktris berdarah Jerman Bugis itu mengungkapkan kekagumannya pada rancangan Anne. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Beauty sekali karyanya bunda Anne Avantie sangat-sangat indah. Sudah 13 tahun saya pakai karyanya bunda Anne, biasanya konser atau fashion show gitu," kata Sophia di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibunda Eva Celia itu tampil dengan aksen Padang dengan aksesori di kepalanya. Ini menjadi pengalaman tersendiri bagi mantan istri Indra Lesmana ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Karena beratnya aksesoris di kepala yang dikenakan saat peragaan busana tersebut, Sophia sampai mengaku tidak mau menikah dengan orang Padang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini berat banget (yang ada di kepalanya). Yang pasti saya tidak mau nikah dengan orang Padang. Wah ini luar biasa berat ya," tuturnya usai memperagakan busana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada pagelaran yang mengangkat budaya Indonesia di usia karyanya yang telah mencapai 29 tahun, Sophia Latjuba memuji karya-karyanya yang tambah indah dan inovatif. (Adrian Putra/Bintang.com)