Sebulan Menikah, Ini 8 Foto Romantis Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Musa Ade diperbarui 03 Apr 2018, 06:16 WIB
Meskipun usia rumah tangganya baru seumur jagung, akan tetapi pasangan ini kerap membagikan potret kebersamaannya melalui Instagram. (Foto: instagram.com/tommykurniawann)
Yang membuat kagum adalah Lisya juga terlihat begitu dekat dengan dua anak dari Tommy Kurniawan. (Foto: instagram.com/tommykurniawann)
Lihatlah betapa harmonisnya Tommy dan Lisya saat menghabiskan waktu bersama dua buah hatinya. (Foto: instagram.com/lisyanurrahmi)
Seperti diketahui, Lisya Nurrahmi merupakan seorang pramugari. Wajar jika ia punya wajah yang begitu manis. (Foto: instagram.com/tommykurniawann)
Ini merupakan momen bulan madu Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi di Bali. Wah Lisya tampaknya kagum dengan ketampanan dari sang suami. (Foto: instagram.com/tommykurniawann)
Meskipun sudah bercerai dengan Nadia, akan tetapi hal itu tak membuat Tommy dan Lisya jauh darinya. (Foto: instagram.com/tommykurniawann)
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi berpose di depan Masjid Baiturrahman Banda Aceh yang merupakan tempat mereka menjalankan akad nikah. (Foto: instagram.com/tommykurniawann)