Potret Keceriaan Laudya Cynthia Bella Rayakan Ultah Aleesya

Sutikno diperbarui 03 Apr 2018, 06:53 WIB
Ucapan ulang tahun pada 'anaknya' diucapkan dalam foto bersama Aleesya. Foto yang diunggah pada 30 Maret itu mendapatkan ratusan ribu likes dan beragam komentar. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Ini photo pertama dgn Aleesya😍 Happy happy 9th birthday sayang, (doa nya ga bunda tulis disini yaa) Love u kaka ❤️," tulis artis asal Bandung yang kini menetap di Malaysia itu pada 30 Maret silam. (Instagram/laudyacynthiabella)
Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah sebutan kaka. Banyak warganet yang berspekulasi bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu sedang berbadan dua. (Instagram/laudyacynthiabella)
Selain itu, bintang film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara itu juga membagikan beberapa foto perayaan ulang tahun Aleesya. Tampak keceriaan baik Laudya maupun sang suami, Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)
Potret keceraiaan dan kebahagiaan pasangan yang menikah sejak 2017 silam. Terlihat dalam foto Engku Emran mengangkat istrinya. (Instagram/laudyacynthiabella)
Kostum khusus dibuat untuk merayakan ulang tahun ke sembilan Aleesya. Terlihat gaya busana sporty yang dikenakan oleh Bella maupun sang suami. Selalu ada angka sembilan, yang merupakan ulang tahun Aleesya. (Instagram/laudyacynthiabella)
Tidak sedikit yang iri dengan keharmonisan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. "Saya jd iri ini sm klrga teteh bella kmn2 sll sm klrga...," tulis narti_ilham08. (Instagram/laudyacynthiabella)