Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh Akan Digelar Secara Mewah

Musa Ade diperbarui 03 Apr 2018, 10:00 WIB
Kabarnya Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan melangsungkan penrikahan pada tahun ini. Sebuah kabar menyebutkan jika mereka akan menikah pada pertenghan tahun 2018. (Foto: bollywoodlife.com)
Seperti yang dikabarkan Times of India, Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan menggelar pernikahan secara besar-besaran dan mewah. (Foto: indiatoday.in)
Seorang sumber menyebutkan jika pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan digelar di India dan luar negeri. (Foto: eenaducinema.com)
Diperkirakan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan melangsungkan pernikahan di Mumbai, India. (Foto: indianexpress.com)
Sebuah tempat bersejarah di Mumbai, India dikabarkan akan menjadi tempat pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Foto: bollywoodlife.com)
Tak hanya digelar secara mewah, tapi pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh kabarnya akan digelar selama berhari-hari. (Foto: dnaindia.com)
Kabarnya Deepika Padukone kabarnya sudah berbelanja perhiasan yang akan dikenakannya dalam pernikahan nanti. (Foto: ibtimes.com.in)