Begini Cara Kareena Kapoor Menurunkan Berat Badan 16 Kilogram Dalam 1 Tahun

Musa Ade diperbarui 03 Apr 2018, 14:32 WIB
Hal tersebut diungkapkan oleh Namrata Purohit, trainer dari Kareena. Ia mengaku bertemu dengan Kareena, 45 hari setelah sang aktris melahirkan Taimur Ali Khan. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Tanpa menyebutkan target, Kareena memintanya untuk membantu menurunkan berat badannya agar kembali bugar. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
"Saat bertemu, Kareena bilang jika ia ingin lebih bugar daripada sebelumnya. Ia hanya ingin fit dan fleksibel," ujar Namrata seperti yang dilansir dari Mid-day.com. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Setelah pertemuan tersebut, Namrata dan Kareena pun melakukan pertemuan empat kali dalam satu pekan. Setiap sesi latihan berlangsung selama satu jam di studio pilates dan yoga. (Foto: mid-day.com)
Usaha dan kegigihan Kareena Kapoor untuk melakukan pilates dan yoga tak sia-sia. Dalam satu tahun, ia berhasil menurunkan 16 kilogram. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Menurut Purohit, keputusan Kareena untuk melakukan pilates dan yoga adalah keputusan yang sempurna. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Lantaran yoga dan pilates tak hanya membuat badannya jadi bugar, akan tetapi berguna juga untuk mengencangkan otot pasca melahirkan. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)