Penampilan Rocker Berhijab di Top 3 Indonesian Idol 2018

Sutikno diperbarui 03 Apr 2018, 18:16 WIB
Vokalis Kotak, Tanti tampil dengan gaya fashion baru. Ibu satu anak itu kini tampil dengan hijab untuk menutup auratnya sebagai diwajibkan sebagai muslimah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski mengenakan hijab, tak menghalangi aksinya di atas panggung. Begitu juga saat tampil mengisi pada babak Spektakuler Show Top 3, Indonesian Idol 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak sedikit yang menyebut Tantri sebagai Rocker Berhijab. Tantri pertama kali terlihat tampil dengan mengenakan hijab saat manggung di Purwokerto sekitar sebulan silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Senin (2/4) malam, Tantri tampil di panggung spektakuler. Tantri mengenakan hijab warna hitam yang dipadukan dengan outfit khas rocker. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski mengenakan hijab, Tantri masih seperti biasa saat diatas panggung. Malam itu juga Kotak berkolaborasi dengan salah satu finalis Maria. Aksi panggung Tantri banyak yang memuji. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai mengisi acara tersebut, Tantri memohon doa agar selalu bisa istiqomah. Ia mengaku bahwa keinginan untuk mengekan hijab sejak lama. Kini, ia mengaku masih tarap belajar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tantri vokalis band Kotak saat tampil dalam malam Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol 2018. Penampilan rocker berhijab atau Tantri banyak mendapatkan pujian. (Nurwahyunan/Bintang.com)