Style Baru Syahrini Pakai Bandana, Mulai dari Tampil Kasual Hingga Glamor

Rizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2018, 19:08 WIB
Di beberapa penampilannya belakangan ini, Syahrini kerap menggunakan hiasan kepala yang bernama bandana. Mulai ia tampil dengan gaya kasual hingga glamor untuk ke acara-acara formal dan tampil di panggung. (Instagram/princessyahrini)
Seperti yang satu ini, Syahrini memakai bandana saat liburan ke luar negeri. Di tengah hamparan burung, Syahrini yang memakai baju hangat berwarna cokelat juga mengenakan bandananya yang berwarna hitam. (Instagram/princessyahrini)
Nah, kalau yang satu ini Syahrini juga sedang berlibur. Ia memakai bandana berwarna kuning yang matching dengan baju hangatnya yang berwarna putih tulang. Makin hits, ia memakai kacamata hitamnya. (Instagram/princessyahrini)
Hadir di persidangan dugaan penipuan First Travel, Syahrini juga memakai bandana berwarna hitam. Tak ketinggalan kacamata hitamnya yang hits serta aksesoris lain yang mempermanis gayanya. (Instagram/princessyahrini)
Selain tampilan kasual, memakai bandana juga dilakukan Syahrini saat berpenampilan glamor. Seperti yang satu ini, Syahrini memakai bandana berwarna gold yang senada dengan antingnya. (Instagram/princessyahrini)
Untuk yang satu ini, bandana Syahrini berwarna silver. Dan pastinya juga sama dengan warna rambutnya. Paduan bandana dan baju hitamnya membuat Syahrini terlihat begitu elegan. (Instagram/princessyahrini)
Dress panjang berwarna gold ini sangat cantik dipakai oleh Syahrini. Membuat dirinya terlihat seperti Barbie, terlebih ia memakai bandana yang juga berwarna gold. Cantik banget pastinya. (Instagram/princessyahrini)