Pandji Pragiwaksono Bebaskan Anak-anak Pilih Minat dan Bakatnya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2018, 23:10 WIB
Seperti yang diketahui, Pandji sangat lah aktf di dunia entertainment. Namun ia tak akan memaksa anak-anaknya mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Menurutnya, anak-anaknya bisa menentukan pilihannya sendiri. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (2/4/2018), Pandji menuturkan tugasnya sebagai orang tua bukan memaksa, namun hanya memberikan pengalaman sebanyak-banyaknya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Tugas saya sebagai orang tua adalah memberikan pengalaman seluas-luasnya kepada anak saya, supaya kelak dia tau apa yang dia suka dan apa yang dia bisa," kata Pandji Pragiwaksono. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Pandji juga mengatakan bahwa dirinya selalu mendukung apapun yang dilakukan anak-anaknya. Sesuai dengan minat dan bakat mereka, termasuk game online. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Apapun yang sedang dia minat, sedang dia dalami, saya coba berikan. Dari mulai les gambar, robotik, sampai panahan. Dia seneng main game pun saya kasih, walaupun ada jam-jamnya," kata Pandji Pragiwaksono. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Lain halnya dengan Christian Sugiono yang menghindari anaknya kecanduan gadget, Pandji tidak demikian. Bahkan ia tak setuju dengan orang tua yang melarang anak-anaknya bermain gadget. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Saya kurang setuju kepada orang tua yang melarang anaknya untuk bermain gadget, game, video, dan YouTube. Kenyataannya adalah itu adalah dunia dia hari ini dan masa depan," lanjut Pandji Pragiwaksono. (Daniel Kampua/Bintang.com)