Dapat Kejutan dari Stefan William, Celine Evangelista Teringat Awal Pacaran

Sutikno diperbarui 04 Apr 2018, 04:00 WIB
Pasangan yang selalu tampil romantis, Stefan William dan Celine Evangelista baru saja mengunggah potret kebahagiaannya. Sebuah kejutan diberikan oleh Stefan bertepatan ulang tahun istrinya. (Instagram/stefannwilliam)
Sebuah kejutan disusun bersama dengan teman-temannya. "Semoga kamu suka surprise nya mami 😜 Happy Birthday.. Love You ❤️ @celine_evangelista," tulis pria 24 tahun itu sebagai keterangan foto. (Instagram/stefannwilliam)
Dalam beberapa foto yang dibagikan oleh akun masing-masing, dalam sebuah ruangan dihias dengan banyak balon yang didominasi warna pink. Bunga mawar merah didepan panggung, dan lilin berjejer menjadi tulisan i love U. (Instagram/stefannwilliam)
Celine yang usianya telah genap 26 tahun, mengaku sebagai wanita paling berbahagia. Memiliki suami ganteng, baik dan tidak macam-macam. (Instagram/stefannwilliam)
"Terimakasih Tuhan Bertambah satu tahun lagi umurku 😍 . AKU WANITA TERBAHAGIA 😍 Kurang bahagia apaaa cobaaaa... suami super ganteng, hatinya bersih & baik, laki2 langka nih 😝 gak pernah macem2..," tulis Celine. (Instagram/stefannwilliam)
Menurut Celine, surprise yang diberikan oleh suami yang telah memberikan satu anak itu mengingatkan saat awal Stefan mengutarakan cintanya sampai akhirnya pacaran. (Instagram/stefannwilliam)
"WANITA TERBAHAGIA 😍 Makaasiihhh dad @stefannwilliam Surprise nya semalem 😍 jd inget pas pertama km nembak aku jd pacar wkwkkkwk smp pake EO sgala buat decor.. wkwkkwk🤣😜 ." tulis Celine Evangelista. (Instagram/stefannwilliam)