Joanita Chatarine Bawakan Lagu Krisdayanti Setiap Ikut Lomba

Sutikno diperbarui 04 Apr 2018, 01:00 WIB
Senin (2/4/2018) malam tiga kontestan Maria Simorangkir, Joanita Chatarine, dan Ahmad Abdul mengeluarkan kemampuan terbaiknya masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain tampil solo, pada tiga kontestan itu juga berkesempatan untuk tampil duet. Joanita Chatarine Veroni Waku atau lebih sering disapa Joan, berkesempatan dengan penyanyi yang menjadi idolanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak masih Sekolah Dasar, Joana mengidolakan diva pop Krisdayanti. Ia mengaku, saat ikut lomba nyanyi, ia sering membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan penyanyi asal Batu tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya dari SD sudah nge fans dengan Mba KD dan suka menyanyikan lagu lagunya setiap lomba," kata wanita yang akrab disapa Joan itu usai bernyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Malam itu, (2/4) Joan berkesempatan duet dengan Krisdayanti. Lagu yang dipopulerkan KD, berjudul Mahadaya Cinta dibawakan dengan apik. KD melihat sederhana, tapi penampilannya meninggalkan kesan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Joan juga memberikan kenang-kenangan dengan artis idolanya. Ikat kepala khas Papua yang terbuat dari bulu burung Kasuari. KD sendiri merasa terhormat, lantaran ikat kepala tersebut hanya diberikan pada orang tertentu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Joanita Chatarine Veroni Waku atau Joan saat tampil di babak Spekta Show Top 3 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 April 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)