Potret Kehamilan Ririn Dwi Ariyanti dari Jepretan Dua Fotografer

Sutikno diperbarui 04 Apr 2018, 05:00 WIB
Pada kehamilan ketiganya kali ini, Ririn juga melakukan pemotretan maternity. Dalam akun instagramnya, Ririn mengabadikan kehamilannya melalui dua fotografer handal, Diera Bachir dan Mario Ardi. (Instagram/mariophotographie)
Sambil memegang bunga, Ririn tampil dengan busana yang dikenakan yang seakan melayang. (Instagram/mariophotographie)
Beberapa foto dibagikan pasangan yang menikah sejak 11 Juli 2010 silam. Berbeda dengan kebanyakan yang dilakukan oleh selebriti, Ririn tampil tertutup dan tak mengumbar puser dan perut buncitnya. (Instagram/dierabachir)
Keduanya melakukan potret intim. Aldi tampil gagah dengan jas yang dikenakan sambil memegang perut istrinya yang tangannya diatas perut buncitnya. (Instagram/dierabachir)
Meski tampil tertutup dengan gaun yang dikenakan, Ririn tampi anggun dan cantik. Terlihat beberapa gaun dikenakan dalam pemotretan tersebut. (Instagram/dierabachir)
Hasil jepretan pertama yang diunggah adalah bidikan dari Diera Bachir. Foto cantik dan anggun perempuan 32 tahun itu juga banjir pujian dari warganet. (Instagram/dierabachir)
"Cantik banget bumilnya...qhu ngfans bnget sma mba ririn...," tulis chachanurjanah364. "Cantik banget mba❤️," sambung mitarafif. "Sumpah ini mah kece badai......." tulis amalianovantia. (Instagram/dierabachir)