Berlibur di Bali, Jessica Jung Tampil Seksi dengan Bikini

Musa Ade diperbarui 04 Apr 2018, 07:16 WIB
Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Ia menunggah foto saat sedang beraktivitas di Pulau Dewata. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
Selain menunggah foto dirinya, gadis kelahiran 18 April 1989 itu mengunggah foto keindahan alam Bali. Ia juga terlihat tak ragu memberitahukan di mana ia menginap. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
Ternyata keberadaan Jessica Jung di Bali hanya untuk menjalani pemotretan. Banyak warganet yang menduga jika Jessica sedang menjalani pemotretan terbaru untuk Blanc & Eclare. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
"All kinds of wonderful," tulis Jessica Jung sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, ia tampil cantik dengan mengenakan dress dan bunga menghiasi rambutnya. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
Dan baru-baru ini, Jessica Jung mengunggah foto saat ia mengenakan bikini. Pada foto itu, ia tampil seksi dengan mengenakan bikini warna kuning. Ia menyempurnakan penampilannya dengan topi besar. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
Pada beberapa postingan foto lainnya, Jessica Jung terlihat berpergian di Bali. Ia tampil cantik dengan mengenakan mini dress warna oranye. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
Seperti diketahui setelah keluar dari Girls Generation pada 2015 silam, Jessica Jung memutuskan untuk solo karier. Selain itu, ia melebarkan sayapnya ke fashion. (Foto: instagram.com/jessica.syj)