Nikita Mirzani: Tak Ada Nikah Siri Sudah Resmi Semua

Sutikno diperbarui 04 Apr 2018, 07:38 WIB
Entah sengaja atau tidak, dan benar atau tidak, ketika ditanya wartawan terkait statusnya dengan pengusaha tersebut, Niki mengaku sudah menikah dan siap gelar resepsi. (Instagram/mariophotographie)
"Enggak ada nikah siri sih. Udah resmi (menikah) semua. Mungkin ngerayainnya kapan? Ya, tahun depan," ujar Nikita Mirzani santai, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4) dilansir dari Liputan6. (Instagram/mariophotographie)
Ibu dua anak itu mengungkapkan keinginannya kelak saat menggelar resepsi. Kesederhanaan dipilih pasangan ini untuk mengambarkan kepribadiannya. (Instagram/mariophotographie)
"Enggak ada (konsep pernikahan). Saya simple. Kayak keseharian Niki sama Dipo sendiri juga. Simple enggak neko-neko," lanjut Nikita Mirzani. (Instagram/mariophotographie)
Terkait acara sakral yang digelar, pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu masih merahasiakannya. (Instagram/mariophotographie)
"Kagak tahu. Entar juga tahu lah. Tidak ada yang nutup-nutupi. Cuma penginnya sekarang enggak mau orang tahu. Karena privasi juga sih. Cuma Niki kepingin aja biar privasi," tutup Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelumnya, ditempat sama, Nikita Mirzani mengaku tengah membangun rumah untuk ditempati bersama Dipo Latief. Sekitar tiga bulan lagi rumah yang dibangun di kawasan Petukangan Jakarta Selatan selesai. (Adrian Putra/Bintang.com)