Afgan Syuting Video Klip Single Love Again

Sutikno diperbarui 04 Apr 2018, 09:38 WIB
Afgan sedang menggarap syuting video klip dari single Love Again. Lagu tersebut, dari album barunya berjudul Dekade. Album yang dirilis akhir Februari 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya lagu yang akan mengangkat generasi 90-an, tapi juga video klip yang sedang dikerjakan. Beberapa latar untuk video klipnya akan diambil penyanyi era 90an. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi saya kan lahir di era itu dan awalnya jatuh cinta sama musik juga krena musik di era 90an. Makanya ini bukti tribute saya untuk all the 90 artis," kata Afgan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya pilih yang paling top of mind jadi kalau orang ngeliat sudah langsung inget ini adalah video klip itu, kayak video klip punya Fatur Nadila, Neo Borju. Pokoknya saya ambil yang paling ikonik," kata Afgan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Afgan berharap lagu Love Again bisa membawa masyarakat kembali ke masa 90an. Ini merupakan salah satu bukti tributenya untuk all the 90 artis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk penggarapan video musik lagu Love Again, Afgan menggandeng sutradara Upie Guava. Afgan juga dituntut joged mengenakan baju era 90an. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Afgan Syahreza disela-sela menjalani syuting pembuatan video klip untuk lagu Love Again di studio PPS, Jakarta Utara, Selasa (3/4/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)