Nggak Selalu Seksi, Ini Gaya Alika Islamadina yang Simple dan Memukau

Rizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2018, 12:00 WIB
Seperti yang satu ini, Alika cukup memakai celana panjang dan sneakers putih serta atasan hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai gitu saja. Simple banget kan gayanya? (Instagram/alikaislamadina)
Selanjutnya, Alika mengenakan jeans dan atasan hitam yang dipadukan dengan outer berwarna pink. Gayanya ini pasti sangat menjadi inspirasi bagi para wanita untuk ke kampus. (Instagram/alikaislamadina)
Untuk yang satu ini, Alika cantik dengan outfit putihnya. Di penampilannya ini, tubuh Alika makin terlihat jenjang dan cantik jelita pastinya. Gaya seperti ini cocok dipakai untuk ke pesta dan acara formal. (Instagram/alikaislamadina)
Selain jarang berpenampilan seksi, Alika juga kerap tampil unik. Seperti yang satu ini Alika mengenakan kulot denim dengan blus berwarna merah. Ia juga memadukan dengan sepatu pantofel dan topi hitamnya. (Instagram/alikaislamadina)
Style monokrom ala Alika ini juga kece banget. Nggak berlebihan, namun bisa ditiru untuk diterapkan di gaya sehari-hari. Tak ketinggalan kacamatanya yang hits. (Instagram/alikaislamadina)
Keponakan Alya Rohali ini juga tak jarang bergaya klasik dan vintage. Tak kelihatan jadul, justru penampilan Alika terbilang unik dan pastinya sangat menginspirasi. (Instagram/alikaislamadina)
Sebagai seorang perempuan yang berprofesi sebagai publik figur, Alika Islamadina juga selalu memerhatikan yang namanya penampilannya. Agar tak terlihat monoton, Alik kerap berganti style berbusananya. (Instagram/alikaislamadina)

Tag Terkait