Ternyata Ini yang Membuat Aldi Eks CJR Betah Jomblo

Rizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2018, 15:38 WIB
Bukan tanpa alasan mengapa Aldi tidak memiliki kekasih sejauh ini. Diakuinya, bahwa dirinya tidak berpacaran lantaran tengah fokus dalam urusan akademis lantaran sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018), Aldi menceritakan soal alasannya mengapa ia belum memiliki pacar. Kalau penghasilannya sudah banyak, ia baru akan memiliki kekasih. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau untuk sekarang enggak. Enggak mikirin pacar sama sekali. Di otak gue belum ada pengaruh cewek. Sekarang mau selesain UN dulu, singel dulu. Kalau penghasilan gue sudah banyak gue akan pacaran," ungkap Aldi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Aldi, merupakan hal yang mengganggu jika dirinya punya pacar untuk sekarang ini. Pasalnya, Aldi menganggap kalo punya kekasih secara otomatis ia harus perhatian kepada wanita tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau gue untuk sekarang ini pacaran malah ganggu. Penginnya cepat pulang biar bisa main HP atau apa pun. Buat gue mah ganggu. Kecuali kalau satu sekolah enggak apa-apa," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sudah setahun menjomblo, Aldi tak merasa khawatir. Tidak seperti dulu, di mana dirinya selalu berusaha untuk mencari wanita yang akan dijadikan kekasihnya. Untuk sekarang, ia lebih banyak memiliki teman-teman. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gue ngerasa juga sih setahun itu jomblo. Kalau dulu gue apa-apa cari cewek. Sekarang kan punya banyak teman gitu- gitulah. Nanti saja kalau cewek gampang," tandas Aldi Maldini. (Adrian Putra/Bintang.com)