8 Tahun Menikah, Ini 8 Foto Kebersamaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Musa Ade diperbarui 04 Apr 2018, 17:16 WIB
Saat menikah, Nia Ramadhani baru berusia 20 tahun. Setelah menikah, ia pun memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Dan pada 1 April 2018 lalu, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie genap berusia delapan tahun. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Selama delapan tahun berumah tangga, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jauh dari kabar miring. Rumah tangga mereka dikenal sebagai rumah tangga yang serasi dan harmonis. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Melalui akun Instagram pribadinya, Nia Ramadhani kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap menghabiskan waktu dengan berlibur ke luar negeri. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Meskipun punya jadwal yang padat, akan tetapi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tetap berusaha untuk tetap bersama. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Tak hanya berdua, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak lupa mengajak anaknya saat berlibur. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)