8 Artis Bollywood yang Punya Bibir Seksi Menggoda

Musa Ade diperbarui 04 Apr 2018, 21:53 WIB
Katrina Kaif merupakan aktris Bollywood yang punya wajah memesona. Selain itu, ia juga punya bibir seksi yang menawan. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Sudah tak perlu diragukan lagi kecantikan dari Deepika Padukone. Selain punya wajah yang cantik, ia juga punya bibir yang seksi menggoda. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Kareena Kapoor sudah terjun di dunia hiburan Bollywood sejak tahun 2000. Selain kemampuan aktingnya, ia juga dianugerahi wajah cantik dan bibir yang seksi. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Alia Bhatt merupakan akrtis India keturunan Inggris. Wajar jika ia mempunyai wajah yang super cantik dan bibir yang seksi menggoda. (Foto: instagram.com/aliaabhatt)
Tidak lengkap rasanya jika Priyanka Chopra tidak masuk dalam daftar artis Bollywood yang punya bibir seksi. Lihat saja, bibir milik Priyanka begitu seksi menawan. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Aishwarya Rai Bachchan merupakan aktris Bollywood yang pernah jadi Miss World 1994. Selain wajah cantik, ia juga punya bibir yang seksi. (Foto: instagram.com/aishwaryaarai)
Siapa sih yang tidak kenal dengan Sonam Kapoor, ia masuk dalam daftar aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi. Selain wajah cantik memesona, ia juga punya bibir yang seksi. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)