Jessica Iskandar Persilahkan Ludwig Temui Anaknya, Asalkan

Sutikno diperbarui 05 Apr 2018, 08:38 WIB
Menengok ke belakang, status pernikahan Jedar dengan ayah El Barack Alexander, Ludwig Franz Willibald sempat ramai menjadi perbincangan. Pernikahan keduanya dibatalkan oleh pengadilan. (Instagram/inijedar)
Kekecewaan sempat dirasakan oleh Jedar. Tapi, perempuan 30 tahun itu tak mau turus mengingat masa lalunya. (Instagram/inijedar)
"Aku sih santai aja, setiap orang kan pasti punya masa lalu. Kita enggak bisa hidup di masa lalu terus. Kita harus move on kan," kata Jessica Iskandar, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018) dilansir Liputan6. (Instagram/inijedar)
Meski demikian, Jedar tak menghalangi ketika ayahnya ingin bertemu dengan anaknya. Ia mengaku, jika Ludwig pernah meminta ketemu dengan buah hatinya. (Instagram/inijedar)
Meski sempat membuatnya kecewa dan sedih, Jedar juga tidak akan memutus tali silaturahmi antara anaknya dengan Ludwig. Mengingat pria asal Jerman tersebut merupakan ayahnya. (Instagram/inijedar)
"Kita mulai lagi hari yang baru. Gimana pun juga kan dia ayah tunggalnya, pertalian darah kan enggak mungkin putus. Aku sih ngebuka pintu selebar-lebarnya asalkan niat dan tujuannya baik," ujarnya. (Instagram/inijedar)
Jessica Iskandar mengatakan beberapa bulan lalu, Ludwig Franz Willibald melalui pengacaranya minta ketemu langsung dengan anaknya. Jedar sendiri mempersilahkan dan tak perlu minta bantuan pengacara dan tinggal langsung. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait