Memesona, Ini 8 Artis Bollywood yang Punya Mata Indah

Musa Ade diperbarui 05 Apr 2018, 06:38 WIB
Sudah tak perlu diragukan lagi kecantikan Deepika Padukone. Selain punya wajah yang cantik, ia punya mata yang indah. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Aishwarya Rai merupakan salah satu artis Bollywood yang selalu memperhatikan penampilannya. Tak hanya dianugerahi kecantikan, ia juga pemilik mata indah berwarna abu-abu. (Foto: instagram.com/aishwaryaarai)
Walaupun sudah tak muda, akan tetapi Kareena Kapoor punya wajah cantik memesona. Selain itu, ia juga punya mata indah yang menawan. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Katrina Kaif merupakan artis Bollywood keturunan Inggris, ia mempunya wajah cantik dan mata yang indah. (Foto: instagram.com/katrinakaif)
Shraddha Kapoor mempunyai tatapan yang sayu, namun matanya juga indah. Tak hanya itu, ia juga punya wajah yang cantik. (Foto: instagram.com/shraddhakapoor)
Neha Sharma mempunyai senyum yang manis dan wajah yang cantik. Selain itu, ia juga punya mata yang indah. (Foto: instagram.com/nehasharmaofficial)
Jika dilihat sekilas, Esha Gupta mirip dengan Angelina Jolie. Ia mempunyai bibir yang seksi dan mata yang indah. (Foto: instagram.com/egupta)