Yulia Mochamad, Opick Sosok Suami Idaman Wanita Normal

Sutikno diperbarui 05 Apr 2018, 09:38 WIB
Selain membantah menjadi istri penyanyi yang dikenal melalui tembang Tombo Ati tersebut, politisi dari Partai Gerindra itu juga membantah berita yang terus berkembang itu merupakan setingan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yulia sendiri mengaku belum lama mengenal pria yang kini sedang digugat cerai oleh istri pertamanya tersebut. Tapi, ia beberpa kali ketemu lantaran untuk mendongkrak suara untuk partainya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yulia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pelantun Tombo Ati itu hanya sebatas pekerjaan. Opick sebagai penyanyi dan Yulia sebagai politisi untuk menggalang masa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat wartawan menanyakan apakah Opick ada niatan untuk menikahinya? Ibu dua anak itu hanya tertawa sembari memberikan komentarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini kasih tau enggak ya nih, hahaha. Ya enggak-lah ya kalau itu tanya ke mas Opicknya aja lah. Masalah kayak gitu takutnya nanti saya kegeeran kan mengada-ngada nanti katanya," ujar Yulia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai perempuan, ia juga tak menutup kemungkinan jika nanti Opick adalah jodohnya. Ia melihat Opick merupakan suami idaman bagi setiap wanita. (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Opick) baik. Baik banget, dia juga care. Ya dia laki-laki yang sholeh ya. Kalau buat sebagai perempuan normal sih namanya kriteria ada di mas Opick sebenarnya," ungkap Yulia Mochmad. (Adrian Putra/Bintang.com)