Ulang Tahun ke-6, EXO Mendapat Hoodie Berbahan Benang Emas

Musa Ade diperbarui 05 Apr 2018, 12:00 WIB
Pada 6 April mendatang, EXO akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-6. Para penggemar pun sudah menyiapkan hadiah khusus untuk idolanya, termasuk EXO-L yang ada di Arab Saudi. (Foto: koreaboo.com)
Seperti yang dilansir dari Allkpop, EXO-L Arab Saudi menyiapkan hoodie untuk 9 personel EXO. Jika dilihat sekilas hoodie ini seperti biasa saja. (Foto: koreaboo.com)
Namun siapa yang menyangka jika hoodie ini sangat spesial. Pasalnya di bagian depan, hoodie ini bertuliskan nama para personel EXO dengan huruf Arab. (Foto: koreaboo.com)
Pada bagian belakang, terdapat nomor jersey para personel EXO dalam angka Arab. Tulisan nama dan nomor jersey itu sendiri berwarna emas. (Foto: koreaboo.com)
Dan yang membuat spesial adalah warna emas dari hoodie itu bukan warna biasa. Pasalnya warna tersebut benar-benar terbuat dari benang emas. (Foto: koreaboo.com)
Tak hanya hoodie, EXO-L Arab Saudi juga memberikan surat spesial untuk para personel EXO. (Foto: koreaboo.com)
Tak ayal hadiah dari EXO-L Arab Saudi ini membuat kagum para penggemar EXO lainnya. Namun sayangnya hoodie ini tak dijual dan hanya dibuat untuk para personel EXO. (Foto: koreaboo.com)