Hyun Bin Akan Adu Akting dengan Park Shin Hye di Memories of the Alhambra

Musa Ade diperbarui 05 Apr 2018, 14:08 WIB
Kabarnya pemeran utama wanita ditawarkan kepada Park Shin Hye. Seorang sumber membenarkan jika sang aktris telah menerima tawaran tersebut dan sedang berdiskusi. (Foto: instagram.com/ssinz7)
"Benar, Park Shin Hye menerima tawaran casting drama Memories of The Alhambra. Saat ini Park Shin Hye juga dalam pembahasan untuk bermain dalam drama lain, jadi ia masih menyusun semuanya," ujar seorang sumber. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Dalam drama Memories of The Alhambra, Hyun Bin akan memerankan seorang tokoh bernama Yoo Jin Woo. Ia adalah CEO sukses yang sedang pergi ke Spanyol untuk bisnis. (Foto: instagram.com/withhyunbin)
Yoo Jin Woo digambarkan sebagai karakter yang senang berpetualan dan mempunyai jiwa kompetitif. (Foto: instagram.com/withhyunbin)
"Karena Hyun Bin merupakan aktor yang berpenampilan perlente dan sikapnya yang hangat, kami percaya ia adalah aktor yang cocok untuk memerankan Yoo Jin Woo," ujar produser Memories of The Alhambra. (Foto: instagram.com/withhyunbin)
Sedangkan Park Shin Hye ditawari bermain karakter bernama Jung Hee Joo yang merupakan pemilik hostel tempat Yoo Jin Woo menginap. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Memories of The Alhambra rencananya akan ditayangkan pada pertengahan sampai akhir 2018. Tentu saja kehadiran Hyun Bin dan Park Shin Hye membuat para pecinta k-drama jadi penasaran. (Foto: instagram.com/withhyunbin)