Suasana Konser Iwa K Berlangsung Meriah

Sutikno diperbarui 05 Apr 2018, 17:16 WIB
Konser tunggal kedua Iwa K ini bertajuk Batman Kasarung. Para penggemar yang datang dari berbagai kota terlihat tak sabar menanti idolanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rabu (4/4/2018) Konser Batman Kasarung digelar dan mulai pukul 21.00 WIB. Sejak sore para penggemar terlihat sudah memadati pelataran The Pallas, kawasan SCBD. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser ini juga sebagai tanda 25 tahun penyanyi 47 tahun itu berkarya. Suka duka pernah dirasakan bahkan sampai terjerembab narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)
"25 tahun menggelinding menjadi musafir hip hop, gue sangat mensyukuri. Namanya perjalanan ada belok kanan, kiri, dan jatuh terjerembab. Terima kasih tuhan, terima kasih tuhan semesta alam, teruma kasih teman seperjalanan!" kata Iwa K.
Para penonton makin bersemangat dan ikut nyanyi saat lagu Nombok Dong sebagai pembuka. Suasana makin meriah, teriakan histeris tak makin meramaikan suasana. Iwa membawa energi 90-an dalam konsernya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu berikutnya, secara berturut-turut Tikus Got dan Topeng berhasil dibawakan Iwa K dengan apik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rapper Iwa K menggelar konser spesial bertajuk Batman Kasarung di The Pallas, kawasan SCBD, pada Rabu (4/4). Iwa tidak sendiri, malam itu juga mengandeng Gading Marten, Igor. (Adrian Putra/Bintang.com)