Potret Romantis Giorgino Abraham dan Irish Bella

Sutikno diperbarui 05 Apr 2018, 23:10 WIB
"Ini Semua tentang Cinta Emas ..." tulis fdphotography90 sebagai keterangan foto Irish Bella dan Giorgino dalam bahasa Inggris yang diunggah 12 Maret silam. (Instagram/fdphotography90)
"Kamu layak mendapatkan cinta dan kamu akan mendapatkannya," tulis akun tersebut di keterangan foto yang lain dengan bahasa Inggris. (Instagram/fdphotography90)
Pasangan kekasih ini terlihat menjalani pemotretan dengan konsep romantis. Nuansa emas diangkat oleh pasangan ini. "Ini semua tentang cinta emas," tulis Irish Bella sebagai keterangan foto. (Instagram/fdphotography90)
Tidak sedikit warganet menganggap pemotretan pasangan ini terlalu vulgar. Bahkan, foto-foto keduanya juga menjadi perdebatan warganet. (Instagram/fdphotography90)
Pose Giorgino tak mengancingkan stelan jasnya. Tatapan ke Irish Bella yang tangan kanannya ditaruh dipundah sebelah kiri Giorgino. (Instagram/fdphotography90)
Potret kemeseraan keduanya sering memancing warganet untuk berkomentar. Ratusan ribu likes itu juga menjadi perdebatan. Ada yang melihat Irish Bella sebagai pelakor. (Instagram/fdphotography90)
Dalam foto lain, Irish Bella dinilai sedikit vulgar. Selain warganet mempermasalahkan baju yang dikenakan terlalu vulgar, juga pose Irish. Sedangkan, Giorgino Abraham tampil gagah dengan setelan jas hitam. (Instagram/fdphotography90)