Sederhana dan Nggak Berlebihan, Ini Penampilan Yuki Kato

Rizky Mulyani diperbarui 06 Apr 2018, 12:00 WIB
Melihat sederet gayanya selama ini, Yuki tampak lebih sering dandan sederhana dan nggak berlebihan. Termasuk urusan style berbusana dan makeup natural yang dipakainya sehari-hari. (Instagram/yukikt)
Seperti yang satu ini misalnya, Yuki cantik banget dengan dress berwarna baby pink yang modelnya sederhana. Apalagi ia tampil tanpa makeupn berlebih dan rambutnya yang digerai begitu saja. (Instagram/yukikt)
Perempuan yang satu inijuga cantik banget saat memakai kebaya seperti di foto ini. Bahkan, ia sangat anggun dengan kebaya birunya. Makeup yang dipakainya juga tidak berlebihan. (Instagram/yukikt)
Seperti halnya saat berada di sebuah restoran ini. Yuki cantik banget memakai baju merahnya. Rambutnya yang panjang juga dibiarkan terurai, dan lagi-lagi ia merias wajahnya dengan simple. (Instagram/yukikt)
Nah, kalau yang satu ini Yuki tampil kasual dan simple banget. Terlihat sedang berwisata air, Yuki mengenakan kaus bermotif garis-garis dan kacamata hitamnya. Kece banget pastinya! (Instagram/yukikt)
Lagi-lagi Yuki tampil dengan memakai kebaya warna pink dengan paduan kain batik. Tampilannnya sangat anggun dan memesona, apalagi dengan sanggulnya yang membuat Yuki semakin cantik. (Instagram/yukikt)
Meskipun selalu bergaya simple, bukan bearti Yuki Kato tak memerhatikan penampilannya. Hal ini dibuktikan lantaran ia selalu berhasil tampil cantik meski dengan gayanya yang simple dan sederhana. (Instagram/yukikt)

Tag Terkait