Memesona, Ini 8 Foto Ririn Dwi Ariyanti Saat Hamil Anak Ketiga

Musa Ade diperbarui 06 Apr 2018, 18:53 WIB
Kini Ririn sudah hamil tua, oleh karena itu ia pun tak lupa untuk mengabadikan momen itu melalui foto maternity. Saat pemotretan, ia terlihat cantik menawan. (Foto: instagram.com/mariophotographie)
Walaupun sedang hamil anak ketiga, akan tetapi aktris kelahiran 6 November 1985 itu tetap terlihat memesona. (Foto: instagram.com/mariophotographie)
Meskipun sedang hamil besar, akan tetapi pemain sinetron Ada Apa dengan Cinta ini tetap terlihat langsing. (foto: instagram.com/ririndwiariyanti)
Dalam beberapa foto Ririn terlihat berpose dengan Aldi, mereka terlihat begitu serasi. (foto: instagram.com/ririndwiariyanti)
Pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 ini terlihat begitu mesra saat memegang calon jabang bayinya. (foto: instagram.com/ririndwiariyanti)
Tidak hanya satu busana, Ririn juga terlihat tampil cantik saat mengenakan dress warna abu-abu. (Foto: instagram.com/dierabachir)
Dengan makeup yang tidak berlebihan, Ririn Dwi Ariyanti terlihat begitu cantik memesona. (Foto: instagram.com/dierabachir)