Celine Evangelista Dapat Surprise Tiada Henti dari Stefan William

Sutikno diperbarui 06 Apr 2018, 20:38 WIB
Untuk membahagiakan sang istri, Stefan membuat kejutan bersama dengan teman-temannya. Bertempat disebuah tempat di Bali, Celine mendapat kejutan dari sang suami. (Instagram/celine_evangelista)
Potret kebahagiaan begitu terlihat dari pasangan ini. Setelah mendapat kejutan ulang tahun, Celine juga masih mendapat surprise dari suami yang telah memberikan seorang anak. (Instagram/celine_evangelista)
Setelah kejutan ultah, Celine juga mendapat hadiah romantis dari sang suami. Bintang sinetron Anak Langit itu memberikan kado istimewa berupa cincin buat Celine. (Instagram/celine_evangelista)
Dalam keterangan foto, Celine beberapa kali mengungkapkan kebahagiaannya menjadi istri dari Stefan. Bahkan, ia mengaku wanita terbahagia. (Instagram/celine_evangelista)
"Surprise tiada berhenti yaahh judulnya Bahagia Tiada Akhir 😍❤️ Black Diamond dari suamiii akuu @stefannwilliam 😍😍 Wanita Terbahagiaaaa 💃👸," tulis Celine. (Instagram/celine_evangelista)
Ibu tiga anak itu baru saja memamerkan cincin berlian yang baru saja didapatkan dari sang suami melalui akun Instagram. (Instagram/celine_evangelista)
Kini dalam unggahan fotonya terbaru, pasangan Celine Evangelista dan Stefan William tengah menikmati liburan di Bali. (Instagram/celine_evangelista)